spesifikasi dan harga cross A18

Salam Gadget Android, kali ini cross kembali menelurkan gadget terbarunya yang ada di situs resmi cross. yaitu Cross A18 yang mempunyai Procesor dengan 1 ghz dengan Ram 512mb. terbilang cepat dan smooth, berarti setara dengan cross A7* tapi yang membedakan adalah dari segi layar. untuk cross A18 ini hanya mempunyai layar 3.5" artinya mungkin seukuran seperti Galaxy young.
berikut spesifikasi cross A18 ini :
spesifikasi dan harga Cross A18
Cross A18

Android 2.3.6 Gingerbread.
3G / HSDPA Data Connection + Dual GSM + Wifi + GPS.
LCD 3.5 Inchi HVGA 480 x 320 Pixels.
Capacitive Multi Touch .
Kamera Belakang 3.2 Mega Pixels + Flash Light.
Kamera Depan 1.3 Mega Pixels.
CPU 1GHz, ROM 256 MB, RAM 512 MB. Micro SD up to 32 GB.
MP3 / MP4 / 3GP / FM Radio / Audio Video Recording.
WAP / GPRS / Wifi /Modem / Bluetooth.
Support Video Chat. GPS / Compas / Proximity Sensor / 3D Gravity Sensor.
USB Tethering & Wifi Portable Hot Spot.Youtube, Push Email , Maps.
Compatible USB and HF 3.5 mm.
Available Colour :
Black, Red, White, Grey

Harga berkisar di 750.000 BELI DISINI
untuk ponsel Android dengan harga yang tergolong sangat murah di bawah 1juta sendiri maka ponsel ini layak untuk jadi pilihan anda yang lebih memilih harga murah dengan spek tinggi.
sedikit itu spesifikasi dan harga cross A18
Salam :)

42 komentar:

  1. ak dapet harga 660.000 area magelang jateng

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh mantep tu gan.......

      Hapus
    2. Beli di toko apa gan?
      Wah murah tuh.

      Hapus
    3. magelang mana?

      Hapus
    4. thu neg cari batrenya dmn mas?//

      Hapus
  2. Maaf gan itu cpu 1 GHZ overclock ...? apa standar. thks

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu standar gan.......setau saya sih orang baru dijual pasti standar bawaan pabrik....kalo overclock kan karna udaah di root.

      Hapus
  3. beneran dapet 660 gak tuh gan???

    BalasHapus
  4. yg bener gan.. hrga 660 itu new apa 2nd

    BalasHapus
  5. ramnya skitar 256 dan rom 512..ane ru bli kmren...690+4gb micro sd..lumyn bs maen pes 2012 hd..

    BalasHapus
  6. Cpu nya qualcoom snapdragon pa mediatek

    BalasHapus
  7. kapasitas batereinya berapa mAh , gan?

    BalasHapus
  8. ane barusan beli dptnya 685rb, btw ktnya procie n ram lbh gede drpda a10 tp kq rasanya respon lbh cpt n nyam-nyam a10 ya??? trus aplikasi kompas g bs jalan di a18, di a10 lancar2 aja tuh. batre 1400mAh gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cross a10 gps nya gimana gan? bisa lock kagak?
      INFO: cross a8 gps nya kagak bisa lock!!! (hati-hati)

      Hapus
    2. cross a10 lock gps nya. sangatlah cepat hanya butuh waktu 10tahun lanngsung lock gpsnya.

      Hapus
  9. Aq denger 1400mah, kira2 tahan berapa jam ya. Apa ada kelemahanya mas?

    BalasHapus
  10. gan yg 660rb itu dah dicek blom ROMnya berapa? klo nambah ROM caranya gimana ya?

    BalasHapus
  11. ..untuk daerah kalsel apa sdh trsdia pa blm yach.?

    BalasHapus
  12. bagus adi salaman15 Desember 2012 05.00

    gue bingung cross android yg bagus type berapa ea ea

    BalasHapus
  13. gue mau beli tpi tkutnya tba tba hrganya melonjak

    BalasHapus
  14. ane udah beli gn....matep..bisa video call..dngn hatrga murah!
    di pasaran yang video call masih 2jutaan!

    BalasHapus
  15. di banjarmasin lum ada kan ini barang????? penasarannnn

    BalasHapus
  16. Saya dpt 750 di Singkawang, Kalbar.
    Heran, RAM hanya 222mb, memori internal 128mb, tapi tertulis di site officialnya RAM 512mb.
    Trus ada tulisan ROm: 4Gb (512mb), Ram: 2Gb (256mb), maksudnya?

    Kinerja, oke, memuaskan.
    Baterai agak boros saat 3G.
    Camera Belakang 3mp, hasilnya agak kemerahan.

    BalasHapus
  17. gan,.tlong jwb.,please

    -internal memory brapa?
    -batre tahan brapa lama(dlm penggunaan)
    -pengalamannya gmana tentang hp ini?
    please,.
    mau beli hp ni :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ram 127 rom 256 punyaku jg segitu.hati hati beda di dus sama kenyataanya.

      Hapus
  18. mendingan beli CROSS A2 aja sob atau beli MITO A322

    BalasHapus
  19. A18 menurut gue cukup mantap...
    setara A7 cuman beda layar ama camera aja...
    speck ok...
    Lumayan dech... harga segitu berasa samsung coy....
    sssssiiiiiiiiipppppppppppppp................

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek dulu internalnya cuma 127 mb padahal di dus 512 mb. memang sih lumayan tapi dikit sekali aplikasi yg bisa masuk...

      Hapus
    2. Iyaa betullll...memang dikit internalnya, cross A7 juga dikit inyernalnya makanya butuh akses root cross a18 biar bisa instal aplikasi banyak banyak.....

      Hapus
  20. ane br aje bl a25 dn a20, keseluruhan ok banget. sensitif banget dn menurut ane canggih gan. yg a20 g kalah ame galaxi n batre panjang buat fb jg browsing.. memuaskan banget pokonya. yg a25 g kalah n cpt isi batrenya jg thn lama. biat ngenet lancar abiss.

    BalasHapus
  21. imo s78 ato a18??

    BalasHapus
  22. misi agan itu video call-nya native atau pake aplikasi tambahan kayak skype? thx.

    BalasHapus
  23. Bingung Gue, ada yg bilang bagus, ada yg bilang kurang spesifikasinya

    BalasHapus
  24. Balasan
    1. ram 222MB
      internal 127MB

      baterai 1400mAh
      3G online 5jam
      Edge bisa 24jamkeadaan online

      untuk lebih jelasnya masuk sini
      https://www.facebook.com/groups/527817463897670/

      Hapus
  25. Nih kebanyakan dos sama isi untuk Cross kok beda ya...
    bagi temen2x mohon dicheck aja deh... jangan percaya dos...
    begitu juga untuk kelas A10 sama A20.

    kebanyakan ROM sama RAM benar2x beda...

    ada yg bisa kasih kejelasan nggak. kenapa ditulis :
    ROm: 4Gb (512mb), Ram: 2Gb (256mb)

    BalasHapus
  26. emangnya cukup buat install aplikasi apa aja kalo ram segitu ?

    BalasHapus
  27. Gan ada yang ngerti gak cara root A18..?? Bantuin donk gan..
    plizzzz....!!!!

    BalasHapus
  28. Gan ada yang bsa bantu ane ngeRoot A18..???
    tolong gan..
    plizzz...

    BalasHapus

Category

aplikasi (2) Cross (12) evercoss (1) game (4) harga (15) informasi (13) mito (8) paket internet (4) pasang iklan (1) review (3) samsung (2) spesifikasi (27) tips (5)